Sunday 9 March 2014

god, It's Me..

god, It's Me.. sedikit keluar dari hingar bingar kesibukan kuliah..
Minggu 09 Maret 2014...

udah lama rasanya hati ini ga meluapkan isinya ..


sperti biasa , hari minggu sudah pasti jadi hari istirahat ato bisa juga hari lembur tugas kuliah,,,
Alhamdulillah sih,, Minggu ini jadi minggu santai...


* Dunia mulai banyak berubah...

Atau mungkin aku yang tak banyak berubah...?
sekitar 264 bulan berkelana di bumi,
pahit getirnya hidup telah ku jalani...
Namun ku rasa aku tak banyak berubah...
sedangkan dunia tlah miliaran kali berotasi...
Lelah Hati ini berkata,
mengikuti keinginan fana..
namun tak pernah lelah ku mencari, 
siapakah diri ini,,?
Aku hanya bisa termenung dan terpaku
menatap Langit dan bumi nan indah terbentang
Nampak jelas akan hinanya diriku
Jiwa dan raga bertupukan dosa dan nista
mengHantui diri ini,
Seolah enggan berlalu dalam sempitnya ingatanku

Ya allah ... ya rabbi ...
Izinkah aku melangkah bersama cahayaMu
Yang menuntunku ke jalan ridhaMu

Kini kusadari ...
Aku tak berdaya tanpaMu..


0 komentar:

Post a Comment