Sunday 6 April 2014

Aku Tidak Sinting



*Aku tidak sinting
Aku bukan Motivator handal sekelas mario teguh
yang jika di berbicara semua akan mendengarnya
Aku bukan seorang mandor
yang sekali teriak semua tukang akan mematuhinya
Aku juga bukan penyanyi
yang bisa meluapkan kegalauan dengan bait-bait lagu


Aku bukanlah orang yang bahagia..
aku tidak mempunyai teman selain kertas dan pena.. aku
tak mampu mengeluh selain kepada keduanya..
aku tidak mempunyai kehidupan selain dunia khayal yang akan menjadikan suatu ketidakmungkinan menjadi mungkin..
aku juga tidak mempunyai kehidupan selain dunia yang ku ciptakan sewangi sorga bertabur bunga..
jalan yang ku laluipun licin penuh derita tatkala semua goresan penanya berubah dilema.


Dan ini nyata...
mereka bilang aku gila..
betapa sintingnya aku hidup dalam ketidakmungkinan diliputi ketidakberdayaan terselimuti cemooh kebodohan..
sengaja kuasingkan diri dalam kegelapan menjauhi keramaian agar tak terjamah seorangpun.
yang terkadang jejak resah inipun datang menjenguku dan aku tak mampu memungkiri kehadirannya..

Bersama tetes air mata ini hatiku berteriak "Berhentilah untuk memanggilku Gila"




06/04/2014

19:33 WITA