Friday 27 May 2016

KERINDUAN

"Kerinduan"
By : Nuris

kenapa kau begitu cepat berlalu...
seharusnya kau biarkan malam menunggu...
sampai kita benar-benar jemu...
dalam karya yang tak mampu aku tiru...

hingga waktu datang memburu senja..
hingga lupa senyummu kau tinggal disini...
engkau terburu-buru pergi kekasih...
seharusnya kau bawa kenangan ini...

meringkus mu dalam sederet perasaan penuh prasangka...
bersama sinar cahaya mu berpijar...
karena aku tak mau hati gelap ku, kekasih...
wujud mu telah menghilang...

menyambung ikatan yang tak mampu aku raba lewat tatapan...
namun jejak mu masih disini terpenjara keberadaan mu...
seperti angin yang berhamburan di sekitar ku...
saat heleian rambut tersibak dengan lembutnya,

ketika udara mulai mengering di telapak indra...
lalu aku umbar sebagai nafas dari bumi dan lautan...
segera diriku pun tersadar, runtut pikiran ku telah terjarah oleh masing-masing dari kamu dan aku.

Negeri Beton 27 may 2016
lepas...
menggilas...
redup...
meraup...
kemudian...
hanyut ...