Saturday 16 November 2013

Selepas Kau Pergi #1






Deras Hujan Basahi Bumi,
tiap tetesnya menghujam keras di sekujur tubuh ku...
jika kau melihat tiap tetesnya,
maka sebanyak itulah kata yang ingin ku ungkapkan padamu..
Namun percuma, ribuan kata hatipun tak akan menggerakkan hati mu kembali padaku..
masih ku ingat ketulusan tutur bahasamu yang pernah kau ucap..


seakan baru kemaren aku mendengarnya
begitu manis ucapan mu
hingga terlalu jauh aku tenggelam dalam cintamu
Namun apalah Arti Cinta ini sekarang..?
sedalam apapun aku mencintai mu
pun tak akan membuatmu kembali padaku
sekeras apapun aku menangis
pun tak akan mengurangi sedikitpun kebahagiaan mu bersamanya
Namun sejauh apapun kau pergi dalam hidup ku,
Kau tetap Cinta sejati ku
Sekeras apapun aku mencoba melupakan semua tentang mu
Kau tetap Di hati ku
tapi cinta,,,
akankah cinta ini hanya menjadi sebuah lantunan seruling pagi peneman sunyi
akankah cinta ini tetap menjadi sebuah asa tak berasa
akankah cinta ini akan menyerupai pijakan kaki terseret ombak yang tak mengerti
akankah cinta ini sama halnya kematian
sebuah penantian dan kerinduan yang amat mendalam

rindu, rindu, rindu akan setiap dentuman perjalanan nafas yang mengaliri setiap guratan..?


TAPI SEJUJURNYA AKU MASIH SANGAT BERHARAP BAHWA INI HANYALAH SEBUAH MIMPI


DAN KETIKA AKU TERBANGUN AKU MEMBACA SEBUAH PESAN DARI MU"SAYANG, AKU KANGEN KAMU"

0 komentar:

Post a Comment