Wednesday 6 November 2013

Setia (Curhat dikit)



Ngga terasa udah lumayan lama juga aku setia,
setia sama kesendirian maksutnya....
hehehehe
Bukan jomblo juga siiih....
Karna Hatiku bukanx kosong, di sana masih ada kamu.
 kamu yang begitu setia bersemayam dalam Hatiku..
Setia membayangi Angan ku, setia menjadi motivasi ku, setia menjadi inspirasiku...
kamu setia banget pokoknya...
meski kenyataanx kamu bukan milik ku lagi..  meski kenyataanx sudah jauh kamu pergi dari hidup ku..
meski kenyataanx bahkan mungkin kamu sudah enggan nge-sms aku...
ya,,, meski kau sudah begitu jauh ,, kamu masih setia. :'(
Mungkin aku yang terlalu jauh, karna memang jarak antara kita tak sedekat dirimu dengan hatiku.
Atau aku yang terlalu jauh mengharapkan mu..? 
Entah siapa yang salah..?
tapi kamu memang paling setia..!

sedikit mengenang masa2 itu, saat kita hunting foto bersama,, aku pikir bahwa kita akan mengabadikan cinta kita seperti kita mengabadikan moment kala itu.  nyatanya kisah kita tak seindah foto2 yang kamu jepret. 
"Tapi kamu masih Setia"
Untuk mu...  
sengaja ku ketik ini, bukan untuk menyanjung apa lagi merendahkan mu...
aku hanya ingin mengabadikan kisah kita yang begitu singkat.. 
dan sengaja tak ku sebut nama mu disini, karna aku tau saat kau membaca ini kau akan menyadari bahwa postingan ini untuk mu,, meski ku tau kau tak akan pernah membacanya di sini.
dan satu hal lagi,
entah sampai kapan aku bisa bertahan dengan semua ini,, 
namun sekalipun kelak aku menemukan pengganti mu, 
sungguh,, "Kau akan selalu setia dalam hatiku"
walaupun kau telah berdua "Namun kau akan selalu sendiri dalam hati ku"

tapi sudahlah,, mungkin cara terbaik menyikapinya adalah diam dan melihat mu bahagia..
Begitu pula dengan semua yang telah terjadi, yang mungkin buruk di mata kita, pasti ada hikmah positif untuk kita maknai.

0 komentar:

Post a Comment