Sunday 30 March 2014

Inilah Hidup Ku



Aku sering melakukan kesalahan

Tapi bukan berarti tidak ada hal benar yang pernah kulakukan

Silahkan kalian mau fokus menilai yang mana

Karena aku akan lebih memusingkan

Memperbaiki yang keliru

Menyempurnakan yang benar



Iya,

Aku juga sering menangis

Satu dua bahkan terisak dalam, tergugu

Tapi bukan berarti aku tidak pernah tertawa

Silahkan kalian mau menilai yang mana

Karena aku memilih mengingat hal2 membahagiakan

Belajar dari hal2 menyedihkan

Agar besok tidak terulang kembali




Iya,

Aku pun sering menyesal

Bahkan satu-dua penyesalan lama bertahun2

Tapi bukan berarti aku tidak berdiri gagah menghadapi hidup ini

Silahkan kalian mau menghakimi apapun

Karena aku lebih baik berdiri setiap kali terjatuh

Menjadikan kekeliruan sebagai masukan

Dan memastikan tidak ada penyesalan di ujung kisah




Iya,

Aku tidak sempurna

Aku boleh jadi juga tidak pintar

Tapi aku akan melalui kehidupan ini

Hari demi hari

Melihat dunia terbentang luas

Belajar banyak hal

Apapun yang akan kalian katakan

Inilah hidupku

Dan kebahagiaanku ada di hatiku

Bukan di hati kalian


0 komentar:

Post a Comment